Thursday, March 26, 2009

emang nasib...

Seperti biasa gw pulang dri rapat KIR naik angkot, kebetulan tdi niiar ikut plang brg ma gw....
Pas di angkot muncul yang gw ma niiar tumpangin udah lumayan penuh, ada mbak-mbak dua orang masuk,gw udh yakin bgt kalo tuh mbak" bakal duduk kesempitan karena gw tau kalo orang-orang yang duduk di deretan itu GEMUK-GEMUK semua!!!
ternyata eh ternyata
firasat gw bener, salah stu mbak yang tadi maksain naik angkot itu dan duduk dengan perasaan sempit @_@ pas niiar turun di portal mabk yang tdi belum turun tpi malah pindah ke tempat yang niiar tadi dudukin...pantesan kesempitan....badan-nya aja segede itu,ya gk bakal muat...

Trusss....gw kan udh nyampe depan vila dago
akhirnya seperti biasa jga gw naik ojeg,karena wktu itu ujan gw terpaksa make jas ujan yang biasa dipake tukang ojeg...itu loh...yang gedombrong minta ampun,yang fungsinya untuk ngelindungin si penumpang dri ujan
pas gw make tuh jas ujan...gw langsung nyium bau-bau yang gk ENAK!!!pas gw agak majuin cara duduk gw ke tukang ojeg itu
ternyata eh ternyata
bau nya itu dri abang ojeg itu sendiri,gw langsung ajahh tutup idung gw pke kerudung....
entah itu bau keringet si abangnya ato malah bau jaketnya....ato mungkin malah perpaduan dri kedua-duanya......

Sampe di rumah.....
gw masuk bwat nyari bonyok,kaka, ato mbak gw alias mau minta uang bwat si abang ojek,
ternyata eh ternyata
bonyok ma kaka gw lagi ke tanah abang dan mbak gw gk pnya uang...gw panik n jga bingung,akhirnya dengan perasaan malu gw harus minjem ke ibu-ibu ditetangga hhahha
nasib...nasib...

No comments: