Sunday, April 5, 2009

promosi

HALLOWWW

suka nonton dvd gk??kalo ska gw pengen promosiin sebuah film yg kuuueeerrreeeennnnn buangeett!!! filmnya udh lama si tpi baru gw tonton tdi,jdi maklum kalo agak norak...
pasti sebagian besar dri kalian udh pernah nonton tpi buat iseng-iseng ngisi blogg gw promosiin ajahhh bagi fren-fren semua yg belom nonton.....

FIRST NATIONAL TREASURE



film ini tentang sebuah petualangan pelindung harta karun yang terpendam di sebuah kapal bernama CHARLOTTE,harta karunnya bkan di kapal itu tpi di sebuah gereja bernama...gw lupa..pemain utamanya adalah NICHOLAS CAGE!! dia adalah pemain aktor terbaik di AMERIKA lho....he's sooooo cooolll!!! so watch his film!!

SECOND PRINCESS DIARIES 2 (ROYAL ENDGAGEMENT)



kalo yang satu ini tentang seorang teenagers biasa yang bernama MIA THERMOPHOLIS RENALDI is a princess of genovia.....ceritanya tentang keseharian dia menjadi seorang putri raja sampai ketika dia jatuh cinta....alah.....bahasanya
kalo udh pernah nonton,menurut lu gi mana???seru gk???(biasa aja kali ya...)
tapi lu harus nonton coz menurut gw ini tuh...lucu bgt

No comments: