Saturday, October 31, 2009

ceplok telor

kan hari kamis tanggal 29 oktober kendy sma njema ulang tahun yang ke 14
terus mereka neraktir gw,utey,khansa,raudho mesen Mcd di rumah kendy....lumayan laah buat makan siang iseng-iseng
tapi pas gw sampe kompleknya kendy sma utey gw ke rumah utey dulu buat ngebantuin nyokapnya masang internet,bkan masang siih cma ngebantuin mas-masnya yang masangin kalo nyokapnya utey yang masang tangguh benr yaaaa haha
pas udh gitu gw sma utey di kamar : - utey : nonton MTV asia sambil nari-nari korea
                                                      - gw  : baca komik sambil sekali-kali ngelirik TV saking penasaran utey terlalu heboh haha peace ty ....
pas udh gitu utey kelamaan jadi gw pengen cepet-cepet ke rumah kendy sambil menyantap pesenannya itu, ohh iyaaa gw lupa nadine kagak ikut soalnya lagi berlibur ke kampung nya si kendy SINGAPURAAA
pas gw udh sampe rmh kendy gk lama kemudian.....
makanan  pesenannya kita udh dateng,tanpa jaim dan basa-basi gw langsung aja ngambil satu nasi plus satu coca cola maaf ya ken.....temenmu yang satu ini emang agak kelaperan waktu itu haha

pas udh makan terjadi dialog :

khansa : sekarang aja yukk !!!
gw : apa nya sa??
khansa : nyeplokin telornya laah...
semuaaa : okeeee

akhirnya kita keluar rumah sambil nyeplokin telor campur air campur coca cola campur Mc Flurry iuuhhh....... jijik banget kaan,tapi biarin yang namanya ulang tahun ya harus disiksa dulu alah...
pokonya seru banget dah,udh gitu gw dipeperin sma adonan campuran yang tadi itu sma kendy padahal kan nanti gw pulang sma public transportation (bahasa gaulnya angkot) tapi walupun begitu hari jum'at itu emang azzzzzikk banget !!! (eh...tau kan kenapa gw pake kata-kata itu ken)




   seru !!!!!!

No comments: