Sunday, October 4, 2009

sekolah lagi

kok gk kerasa yaaa
liburan udh lewat,lebaran jga udh lewat...besok jga udh mulai masuk sekolah
only one word that i want it to say MALES !!!!!!!!! (paraaah...)
believe it or not we are now in 9th grade
it's very fast right?? gw kira gw masih anak bego yang masih bawa-bawa balon buat MOS,dan siap-siap dikerjain sma kaka kelas...tapi sekarang
gw yang udh jadi kaka kelas (walaupun masih pnya kaka kelas jgaaa) tapi kan sma aja....kta udh jadi kaka kelas yang udh pnya adek kelas (belagu amat lu fi...)
sooo,,,,,let's face it guys !! we're not kids anymore

loh..loh...kok jadi ngomong ke situ?????????

another word for a new day at school is HOMEWORK and STRESSFUL
dua kata yang pasti bikin gw puyeng...TIDAAAKKKK
gimana enggak?? seharusnyaaa pas liburan itu we don't have homework,even if only ONE
tapi malah bejibun numpuk di meja belajar gw

OKAY !!! it's enough for now
let's face a big stressful day which are covering by homeworks !!!!



 

lebay banget ya ni orang pas ngerjain PR !!!

No comments: