Tuesday, October 6, 2009

stupid @_@

Oh...brother !!!!
tau gk sih??????    kan tadi ada pelajaran MTk
teruss anak 9G disuruh ngerjain PR selama liburaaan,gw sih santai-santai ajaaa
eh.. tau taunyaaaa PR gw ketinggalan di meja ruang tamu !!!


gw panikk bgt,gk kya biasanya gw panik kalo ada PR
tapi bener deh...waktu itu gw panik benget soalnya yang gw pikirin itu
"PAK TAJUL BAKAL NGELUARIN GW DARI KELAS"


ditambah lagi pas pepenk bilang begini
gw : gimana nih gw gk bwa PR mtk ??
pepenk : apa fi ?? lu gk bwa PR mtk?
gw : iya penk....
pepenk : bukannya kata pak tajul kalo dikumpulin besok nilainya paling gede 60 ya??


DUARR !!! mati aja nih gw (lebay amat yaa)


tapi bener deh,waktu itu gw bener-bener takut
semenjak kelas 8,gw jarang ngumpulin PR mtk ke pak tajul tepat waktu
tapi gw biasa ajaaaa....kalo yang ini lain,gw ngerasa enggak enak aja sma pak tajul


Pak Tajul akhirnyaa masuk kelas pas waktunya pelajaran MTK
gw udh nyengar-nyengir aja tuh sma diaa,eh tiba-tibaa pak tajul bilang :


"YANG GK BAWA PR PALING LAMBAT HARI KAMIS"


woowwwww............
it's a miracle (lebay) terus gw jadi seneng deeh...












eh...masa udahan cerita gw hhaaaa

No comments: